Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

KADES MENGHADIRI KEGIATAN SAFARI JUMAT DI DESA LUBUK BERNAI

17 November 2023 21:35:08  ANDRI HARDALIS  66 Kali Dibaca  Berita Desa

Jumat, 17 November 2023 Kepala Desa Lubuk Lawas dan didampingi oleh Sekretaris Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Lawas menghadiri kegiatan safari jumat berlokasi di Masjid Nurul Hikmah RT. 026 Dusun 2 Desa Lubuk Bernai Kecamatan Batang Asam yang dihadiri oleh Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat beserta rombongan para OPD, Bapak Camat, KUA, para Kades Lurah se-Kecamatan Batang Asam, para Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, perwakilan pihak perusahaan yang berada diwilayah Desa Lubuk Bernai beserta undangan yang lain. 

 

Kegiatan safari jumat oleh Bupati Tanjung Jabung Barat diawali dengan shalat Jumat dan dilanjutkan dengan rangkaian acara penyerahan bantuan mesjid Nurul Hikmah sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah), Santunan Anak Yatim, bantuan kaum duafa, bantuan stunting, dan penyerahan STDB 113 petani sawit dan dilanjutkan dengan rangkaian acara sambutan sambutan. 

 

Dalam sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan harapan besar Masyarakat Desa Lubuk Bernai dan juga Desa Lubuk Lawas untuk melanjutkan pembangunan jalan dari ujung beton simpang tanjung labu menuju Desa Lubuk Bernai dengan Anggaran 18 Milyar yang InsyaAllah akan di bangun melalui APBD murni Tahun Anggaran 2024, masyarakat sangat bersyukur sekali atas harapan masyarakat tersebut sesuai yang disampaikan oleh Bapak Bupati pada saat sambutannya. 

 

Selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama Bapak Bupati. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:114
    Kemarin:317
    Total Pengunjung:26.535
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.15.15
    Browser:Mozilla 5.0