Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

Kades Lubuk Lawas salurkan BLT Dana Desa Periode I Tahun 2020

21 Mei 2020 20:22:23  Administrator  49 Kali Dibaca  Berita Desa

Lubuk Lawas, Batang Asam – Kamis pagi 21 May 2020, bertempat di Kantor Kepala Desa Lubuk Lawas Kepala Desa Wiwin Ardiansyah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Periode 1 Tahun 2020.

Proses penyaluran BLT ini dilakukan langsung dikantor Kepala Desa Lubuk Lawas dan mendatangi langsung rumah warga yang terdata sebagai penerima manfaat BLT Dana Desa tersebut.

Dalam penyaluran dana BLT kades langsung menyerahkan dana BLT dan didampingi oleh BKTM Brigadir Tedi Kurniawan, Babinsa Serda Bambang, para Perangkat Desa, BPD dan Pendamping Lokal Desa (Betaria).

penerima BLT sebanyak 7 KK dan masing-masing mendapatkan enam ratus ribu rupiah (Rp. 600.000) selama 3 bulan terhitung bulan April s/d Juni dan selanjutnya penerima BLT akan mendapatkan Rp. 300.000 selama 3 bulan dimulai bulan Juli s/d September 2020 sesuai dengan data yang telah divalidasi hasil musyawarah khusus desa.

Sebelum proses penyaluran Kades Lubuk Lawas membuka acara penyerahan secara langsung dan menyampaikan kepada penerima manfaat agar segera dapat menggunakan dana bantuan tersebut sebaik-baiknya untuk kebutuhan Lebaran Idul Fitri terutama kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari.

Penyerahan BLT Dana Desa ini diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Desa dan dilanjutkan oleh Bapak BKTM, Babinsa, BPD, Sekdes dan Pendamping Lokal Desa.

Penulis : Operator

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:294
    Kemarin:189
    Total Pengunjung:28.821
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.174.57
    Browser:Mozilla 5.0